Download Game The Amazing Spider-Man 2 untuk PC | Superhero

 Sudah menjadi rahasia umum jika The Amazing Spiderman 2 tidak hanya hadir dalam bentuk film tetapi hadir juga dalam bentuk game. Tentu ini merupakan kabar gembira dan membuat penasaran bagi para pecinta Spider-Man. Dengan kualitas yang lebih bagus dari pendahulunya dan alur cerita yang berbeda dengan film, game ini siap memberikan kepuasaan bagi kalian yang haus dengan tantangan dan ingin menjadi superhero.

 Alur cerita dari game The Amazing Spiderman 2 berbeda dengan yang ada di film. Ada penambahan yang membuat game terasa lebih menantang dan lebih seru tentunya. Salah satu penambahannya adalah musuh. Jika di film hanya ada 2 musuh hebat, di game ini ada beberapa musuh kuat seperti electro, venom dan yang lainnya. 

 Game ini mengambil konsep open world, konsep yang sedang tenar saat ini dan banyak diminati oleh para gamers sejati. Kalian bisa menjelajah kota New York Sesuka hati untuk menyelesaikan misi khusus dan misi tambahan. Berayun atau berlari di kota sangat bisa dilakukan. 

 The Amazing Speiderman sangat menarik sekali untuk didownload dan dimainkan di PC karena ada fitur kostum yang membuat karakter tampak lebih gagah dan keren. Kalian bisa mengganti kostum kalian sesuai pilihan yang tersedia. Selain tampak keren dan gagah setiap kostum juga berpengaruh pada kemampuan karakter. 

 Spesifikasi Pc yang direkomendasikan:
  • Prosessor: Intel Core i3 2.4 Ghz
  • Ram : 4 GB
  • HDD:  10 GB Free Space
  • VGA: 1 GB Radeon / Nividia GeForce
  • OS: Windows Vista/ 7/ 8



<<DOWNLOAD>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar