Download Gratis Shark Attack - Petualangan Bawah Laut

Download Gratis Shark Atttack - Petualangan Bawah Laut
 Shark Attack adalah game petualangan mencari harta karun dan relix keluarga di dalam laut. Harta karun dan relix keluarga yang tidak ternilai harganya terdeteksi berada di dalam lautan tertentu. Barang-barang tersebut sangat berharga dan harus ditemukan oleh yang berhak. Berbagai macam rintangan menghadang berada di sekitar harta karun tersebut. Ini dunia bawah laut, manusia tidak bisa melakukan kebebabasan disini. Ruang gerak terbatas, tidak seperti di darat.

 Misi dari Shark Attack adalah menemukan harta karun dan relix keluarga yang berharga. Dalam permainan ini kalian akan berperan sebagai Kenny, dia adalah orang yang pemberani yang tidak takut dengan apapun. Dia harus menemukan harta karun dan relix keluarga yang ada di bawah laut meskipun dia tahu hal itu tidak mudah. Serangan monster laut seperti Hiu dan yang lainnya adalah rintangan yang harus dihadapi. Semua barang yang dicari oleh Kenny tidak berada di satu tempat saja sehingga dia harus berpetualang menyusuri dalamnya lautan untuk mengumpulkan semua yang ia cari.

 Petualangan seru bawah laut hanya akan kalian temukan di game ini. Serangan hewan buas yang ada di laut menjadi tantangan tersendiri. Selain seru, Shark Attack ini juga merupakan game gratis sehingga kalian tidak perlu susah-susah mencari cracknya karena hanya dengan sekali download dan install, kalian langsung bisa memainkan game ini.
 
Download Gratis Shark Attack

Shark Attack
 
Spesifikasi minimal:
  • Windows 95/98/XP/ME?Vista/7
  • Processor 800Mhz
  • 1024 MB RAM
  • DirectX 9.0
  • DirectX compatible sound card

<<DOWNLOAD>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar