Download Assassin's Creed IV: Black Flag Game Gratis untuk PC

Download Assassin's Creed IV: Black Flag Game Gratis untuk PC
 Assassin's Creed adalah salah satu game yang sukses. Game ini laris di berbagai platform sejak awal kemunculannya. Banyak yang mengakui bahwa Assassin;s Creed memiliki petualangan yang seru. Karena respon positif dari para gamers membuat developer terus mengembangkannya sampai beberapa seri. Nah, kali ini saya akan memberikan seri ke-4 yang berjudul Assassin's Creed IV: Black Flag. Seri ini dirilis tahun 2013 lalu oleh Ubisoft.

 Game Assassin's Creed IV: Black Flag mengambil setting abad 18 dimana abad tersebut merupakan abad kejayaan bajak laut. Kalian akan memerankan tokoh bernama Edwad Kenway yang suka dengan petualangan dan juga suka menantang bahaya. Dia akan digambarkan sebagai bajak laut yang hebat dan memiliki pengalaman dalam pertempuran. 

 50 tempat berbeda untuk bertempur  yang menawan dan khas dengan abad 18. Banyaknya lokasi tersebut diharapakan gamers tidak mudah bosan dan senang dengan seri ini. Ada hutan, suku maya, lautan, bawah laut dan masih banyak lagi. Untuk bertarung, kalian masih menggunkaan senjata khas assassin's seperti di seri-seri sebelumnya. Hal itu dimaksudkan agar tidak keluar dari jalur. 

 Ini adalah jaman emas bajak laut sehingga kalian harus pandai dalam mengendalikan kapal dan mengetahui arah angin maupun cuaca. Pengendalian kapal yang buruk akan mengakibatkan hal buruk pula pada permainan kalian. Selain itu, pertempuran dan petualangan dilaut jauh lebih banyak daripada di daratan. 

 Ada misi utama dan ada pula misi sampingan, sehingga kalian bisa mencari uang tidak hanya dari misi utama. Misi sampingan yang ada di game ini seperti mencuri dan mencari harta karun yang tersimpan dalam game ini. Adanya misi sampingan ini membuat game ini semakin seru.

 Ada mode singleplayer dan ada pula mode multiplayer. Mode singleplayer memang sangat seru tapi mode multiplayer juga tidak kalah seru. Jika kalian bermain dalam mode multiplayer, nantinya akan dibagi menjadi 2 tim dan kalian bisa memilih karakter yang kalian suka.  Mode multiplayer ini membutuhkan koneksi internet.

 Bermain Assassin's Creed IV: Black Flag memanglah sangat seru. Grafis yang ditawarkan sangat bagus sehingga detail lingkungan terlihat seperti nyata. Tema bajak laut yang diusung diseri Black Flag ini terlihat menantang. Dan tak kalah seru ada dua mode disini, singleplayer dan multiplayer, tidak ada alasan untuk tidak mendownload game assassin's Creed IV: Black Flag.

 Spesifikasi Minimal:
  • OS: Windows Vista/7
  • Processor: Intel Core 2 Duo @2.6 GHz/ AMD Athlon 64 X2 6000+
  • RAM: 2 GB
  • Hard Drive: 20 GB free
  • Video Memory: 512 MB
  • Video Card: nVidia GeForce 9800 / ATI Radeon HD 4870
  • Soend Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 10
Download Assassin's Creed IV: Black Flag  Game Gratis

Download Assassin's Creed IV: Black Flag Game


<<DOWNLOAD>>




Tidak ada komentar:

Posting Komentar