Download Gratis Farm Frenzy 2 untuk PC | Game Ternak

Download Gratis Farm Frenzy 2 untuk PC | Game Ternak
 Setelah bermain game PC balap yang saya berikan kemarin yaitu Need for Speed Rivals, kini saatnya memainkan game ternak yang menyenangkan, yaitu Farm Frenzy 2. Game ringan ini akan memberikan pengalaman kalian dalam berternak dan berbisnis. Disini kalian diharuskan mengelola sebuah peternakan dan nantinya hasil dari peternakan tersebut harus kalian kelola menjadi bahan pangan kemudian kalian jual. Simpel namun tidak mudah. Ada tantangan tersendiri yang tak bisa kalian lupakan.

 Farm Frenzy 2 merupakan game simulasi dalam mengelola sebuah peternakan. Sapi, ayam dan babi adalah beberapa hewan peliharaan kalian. Disini kalian peternak, oleh sebab itu kalian harus merawat mereka dan mengelola hasil dari hewan peliharaan seperti telur, sapi, daging dan yang lainnya. Mengambil telur untuk dikelola atau ditetaskan itu adalah hak kalian. Semua hasil ternak bisa kalian jual maupun dikelola terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. Uang hasil penjualan kalian bisa kalian gunakan untuk membangun tempat atau mesin pembuatan makanan seperti roti, tepung dan yang lainnya. Semakin besar keuntungan kalian maka semakin cepat pula kalian mengembangkan pabrik dan peternakan kalian. Ilmu dalam berbisnis bisa kalian terapkan disini. 

 Jagalah hewan ternak dari ancaman beruang yang setiap saat selalu mengintai. Beruang lapar adalah musuh yang harus kalian hadapi, untuk itu berhati-hatilah. Jika di level rendah mungkin ancaman beruang masih bisa diatasi, namun jika level kalian sudah tinggi dan peternakan kalian sudah besar, ancaman hewan liar menjadi tantangan yang berat karena kalian akan disibukkan dengan hasil produksi dan jeritan hewan peliharaan kalian disana-sini. 

 Tampilan dari game Farm Frenzy ini tidak mengecewakan karena grafiknya sudah 3D. Detail gambar cukup bagus sehingga tidak akan membuat mata kalian bosan melihatnya. Ini adalah game ternak yang gratis yang bisa kalian mainkan di PC dengan spesifikasi yang rendah. Cobalah Farm Frenzy 2 ini, dan mainkan bersama keluarga kalian.

Download Gratis Farm Frenzy 2 untuk PC

Download Gratis Farm Frenzy 2

<<DOWNLOAD>>

1 komentar: