Download Game Need for Speed Rivals untuk PC

Download Game Need for Speed Rivals untuk PC
 Need for Speed Rivals adalah game balap terfavorit yang dirilis tahun 2013. Game ini memiliki tampilan yang sangat baik karena dibuat menggunakan Frostbyte Engine yang terbukti kualitasnya. Seperti yang kalian tahu bahwa Need for Speed selalu memberikan balapan yang hebat dengan arena yang menantang serta deretan mobil-mobil keren yang bisa di upgrade. Seri Rivals ini berbeda dengan seri sebelumnya dan sayang untuk dilewatkan.

 Game ini akan memberikan kejutan yang tak terduga, disini kalian dihadapkan pilihan ingin menjadi polisi atau pembalap liar yang jadi target polisi. Bisa dikatakan Nedd for Speed Rival ini gabungan dari seri Most Wanted dan Hot Pursuit. Bila kalian memilih jadi polisi kalian akan dibekali mobil hebat dan cepat untuk menangkap para pembalap. Ada 3 karir yang bisa kalian jalani, Undercover, Enforcer dan Patrol. Ketiga karir tersebut masing-masing memiliki keseruan tersendiri.

 Seperti biasanya, di awal game ini kalian hanya bisa menggunakan satu kendaraan saja, untuk bisa menggunakan yang lain kalian harus membukanya. Menangkanlah setiap balapan untuk mendapatkan uang yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli mobil yang masih terkunci. Uang tersebut juga bisa kalian gunakan untuk upgrade mobil kalian.

 Upgradelah mobil kalian agar performa menjadi lebih baik sehingga tidak mudah untuk dikalahkan. Fitur upgrade ini merupakan fitur yang paling dicari oleh setiap gamers karena bisa meningkatkan kemampuan dari mobil yang paling disukai untuk menjadi lebih baik. Di jaman sekarang tidak lengkap bila sebuah game tidak ada fitur upagradenya.

 Fitur all drive adalah fitur yang diunggulkan dalam Need for Speed Rivals ini karena bisa membongkar antara mode singleplayer dan multiplayer. Ketika kalian terhubung dengan origin, maka pembalap lain dari seluruh penjuru dunia bisa masuk ke wilayah kalian dan adu kecepatan serta keahlian.  Fitur ini menjadikan suasana balap semakin seru.

 Bagi para pecinta NFS, kehadiran seri Rivals ini sangat dinantikan karena membawa fitur baru dan cerita baru yang lebih segar dan menantang. Game ini layak untuk dimainkan di PC. Namun perhatikan dahulu apakah spesifikasi PC kalian cukup untuk memainkan Need for Speed Rivals.

Spesifikasi yang direkomendasikan:

  • OS: Windows Vista ( Servis Pack 2) 32-Bit/ Windows 7 ( Srvis Pack 2)
  • CPU: Intel Quad-Core/AMD six Core CPU
  • Memory: Rekomendasi 8 GB, Minimal 8GB
  • Hard Drive Space: 30 GB
  • Graphics Hardware: AMD Radeon 7870 3GB
  • Sound Hardware: DirectX yang kompitabel dengan soundcard tertentu
  • Network: minimal 256 kbps

Download Game Need for Speed Rivals

Game Need for Speed Rivals

<<DOWNLOAD>>



Tidak ada komentar:

Posting Komentar