Plants vs Zombies: Garden Warfare | Game FPS yang Kocak

Plants vs Zombies: Garden Warfare | Game FPS yang Kocak
 Game FPS identik dengan perang dengan didukung grafik yang wow dan alur cerita yang super duper seru. Pasukan elite dengan senjata lengkap dan canggih merupakan karakter yang biasa disajikan. Kendaraan tempur modern seperti tank, jet dan yang lainnya selalu ada untuk mendukung cerita yang diusung. Namun bagaimana jika sebuah game FPS bertema perang dan karakter utamanya adalah tanaman dan zombies. Tentu sangat lucu dan kocak jika dipikirkan, bagaimana mungkin tanaman bisa menembak? Namun hal itu terbantahkan oleh game dari PopCap yaitu Plants vs Zombies: Garden Warfare.

 Tentu kalian penasaran dengan game dari PopCap tersebut karena genre yang diusung adalah FPS, beda dengan pendahulunya. Perubahan yang sangat besar untuk memuaskan para pecinta game PVS dihadirkan dalam seri ini. Banyak hal yang tidak terdapat di PVZ lainnya. Yang paling terlihat sangat menonjol adalah game 3D dengan grafiknya yang begitu sangat memukau seperti game FPS Battlefiled 4 dan yang lainnya.

 Plants vs Zombies: Garden Warfare pada awalnya hanya dirilis untuk xbox one dan xbox 360. Game tersebut disambut baik semua kalangan, namun melihat perkembangan dari para pecinta game PC, banyak yang ingin memainkan game itu akhirnya Garden Warfare di bawa ke PC belum lama ini. Mungkin ini akan menjadi game terpopuler di tahun 2014 ini.

Plants vs Zombies: Garden Warfare | Game FPS

 Dalam game ini kalian tidak meletakkan tanaman untuk menghalau para zombie masuk rumah namun berperang langsung. Kalian bisa memilih karakter tanaman ataupun zombie. Menembak, melempar bom atau yang lainnya ada disini. Karakter baru dengan kemampuan yang unik juga dihadirkan disini. Penambahan karakter baru tersebut tentu menambah keseruan game yang satu ini. Tingkah lucu para zombies dan tanaman akan terlihat kalian ketika terjadi sesuatu pada mereka.

 Berhati-hatilah karena arena sangat luas sehingga memungkinkan musuh untuk bersembunyi sangatlah besar. Lawan bisa muncul secara tiba-tiba tanpa kalian duga. Seperti tanaman yang bisa muncul dari dalam tanah dan langsung meledak atau bisa dikatakan ranjau tanaman.

Plants vs Zombies: Garden Warfare

 Game ini dibuat dengan Forstbite Engine 3.0 jadi sudah tentu grafisnya bagus dan tidak mengecewakan. Efek yang ditampilkan dibuat seperti nyata. Saya sarankan kalian coba game FPS yang unik ini. Kocaknya game Plants vs Zombies: Garden Warfer ini hanya akan kalian rasakan ketika memainkan gamenya di PC kalian masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar