Download Game Arma 3 Gratis PC : Perang Modern yang Realistis

Download game Arma 3 Gratis PC: Perang Modern yang Realistis
 Serunya bermain game perang jaman modern memang tidak terpungkiri lagi. Senjata modern dan kendaraan hebat seperti helikopter, tank, drone dan yang lainnya selalu dihadirkan demi tema yang diusung. Game perang yang realistis dan seperti sungguhan coba dihadirkan oleh Bohemia Interactive melalui game Arma 3. Game yang bisa bikin kalian puas dengan nuansa pertempuran yang kental.

 Arma 3 merupakan game FPS yang tidak boleh kalian lewatkan. Apakah kalian pernah memainkan game Call of Duty atau Battlefield? Pasti kerenkan game tersebut! Nah, Arma 3 ini tidak kalah kerennya dengan kedua game tersebut dan juga merupakan saingannya. Masing-masing memiliki alur yang berbeda tapi sama-sama mengusung tema peperangan.

 Berjalan jauh layakanya pasukan yang sedang menjalankan misi negara akan kalian alami disini. Kalian nantinya juga akan bergerak sebagai pemimpin yang menentukan kemana arah yang akan dituju. Helikopter, drone, tank dan kendaraan perang lainnya bisa kalian kendarai sehingga peperangan melawan musuh semakin seru. Berbagai macam senjata termutakhir seperti rudal, granat dan yang lainnya akan menemani kalian dalam menjalankan misi. Ketika kalian membunuh musuh, kalian bisa merampas apa yang dia miliki, seperti kompas, jam tangan dan yang lainnya. Equipment tersebut bisa kalian gunakan ketika kalian butuh.

 Gunakan senjata kalian sebaik mungkin dan jangan asal tembak. Setiap peluru sangat berharga di medan pertempuran, jadi jangan sia-siakan. Asal tembak bisa kalian lakukan ketika dibutuhkan saja seperti tembakan perlindungan untuk teman kalian. Tembakan jarak jauh ratusan meter terasa sangat menegangkan dan menyenangkan. Tembakan ala sniper elite akan kalian lakoni. Namun yang harus kalian ingat, berat peluru dan jarak berpengaruh pada tembakan.

 Dalam Arma 3 ada mode singleplayer dan ada pula mode multiplayer. Kalian bebas memlih mode yang kalian suka, tapi saya rasa mode multiplyaer adalah mode yang seru dan sangat disenangi. Di mode multiplayer kalian bisa bergabung dengan banyak pemain untuk menjalankan misi. 

 Itulah sedikit tentang Arma 3 yang pada intiya game Arma 3 merupakan game perang modern yang relistis dan berkualitas. Pengalaman berperang yang tidak mudah dilupakan dan tidak membuat bosan. Game open world yang luas dan tak kalah dengan game FPS lainnya.

Spesifikasi Minimal:
  • OS: Windows Vista SP2
  • Processor: Intel Dual Core 2.4 GHz
  • RAM: 2 GB
  • Hard Disk Space: 10 GB
  • VGA: GeForce 8800GT/Radeon HF3830
Download Game Arma 3 Gratis PC

Download Game Arma 3 Gratis


<<DOWNLOAD>>



1 komentar: