Download Game Ultra Street Fighter IV PC Gratis

Download Game Ultra Street Fighter IV PC Gratis
 Pertarungan adalah ajang untuk membuktikan siapa yang kuat dan hebat, namun sebenernya hal itu tidaklah perlu dilakukan karena hanya merusak tubuh. Bagi kalian yang hobi bertarung lebih baik kalian memainkan game yang bergenre pertarungan seperti Ultra Street Fighter IV.  Game yang bisa membuat kalian bisa menikmati indahnya berkelahi di dunia maya. Apa yag di dunia nyata sulit dilakukan, disini kalian bisa melakukannya dengan mudah. 

 Ultra Street Fighter IV adalah game fighting dari Capcom yang dirilis belum lama ini. Bagi orang dewasa tentu sudah kenal dengan Street Fighter semenjak kecil karena game tersebut sangat terkenal di video games. Tidak lengkap rasanya jika memiliki video games tetapi tidak ada game Street Fighter. Tapi kini sudah jaman modern dimana dunia game sudah berkembang dengan pesat. Mengikuti perkembangan tersebut, Street Fighter hadir dengan tampilan baru dan grafis yang bagus. Beberapa fitur baru dan karakter baru diberikan dalam game ini. Karakter baru tersebut adalah Hugo, Elena, Rolento, Poison dan Decrape. Karakter baru tersebut memiliki kemampuan yang tidak bisa di anggap remeh. Meski karakter baru bermunculan, tetapi karakter lalma tetap dipertahankan.

 Selain karakter baru arena pertarungan juga baru sehingga kalian tidak akan bosan dengan arena pertarungan. Arena pertarungan sangat bagus dan mampu menambah semangat bertarung. Detail lingkungan terlihat mempesona. Efek serangan juga terlihat sangat bagus sekali.

 Bagi kalian yang sedang mencari game fighting yang bagus dan bergrafik tinggi, Ultra Street Fighter  IV adalah jawabannya. Game ini juga cocok untuk kalian yang ingin mengenang masa lalu dengan gaya baru.

Spesifikasi Minimal:
  • OS: Windows Vista /7/8
  • CPU: Core 2 Duo 2.4 GHz/Athlon 64 X2 5000+
  • RAM: 1 GB
  • VGA: GeForce 6600/ATI 5570 GDDR3
  • DirectX: DX 9
  • Hard Disc: 12 GB
Download Game Ultra Street Fighter IV PC

Download Game Ultra Street Fighter IV

<<DOWNLOAD>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar