Download Gratis Dead Island Riptide - Hidup Atau Mati

Download Gratis Dead Island Riptide - Hidup Atau Mati
 Dead Island Riptide merupakan sebuah game survival horor dengan grafik yang mantap banget. Mungkin game ini sudah tidak asing untuk sebagian orang khususnya gamers sejati atau yang mengikuti perkembangan dunia game. Meskipun bisa dibilang bukan game baru tetapi game yang saya berikan ini sangat seru dengan cerita yang menarik dibalut dengan efek yang memukau serta tantangan yang menegangkan.

 Game ini masih berkaitan dengan game sebelumnya yang berjudul Dead Island. Dalam seri Riptide ini, cerita berawal dari kapal yang ditumpangi ternyata sudah dihuni oleh para zombie yang berwajah mengerikan, dan terpaksa harus mendarat disebuah pulau yang indah. Tetapi itu hanya indah diluar saja karena ternyata di dalam sudah banyak sekali zombie yang berkeliaran. Oleh sebab itu, keluar dari tempat tersebut haruslah cepat dan singkat cerita helikopter tidak bisa mendarat ke pulau dan akhirnya terpaksa mendarat darurat di kapal militer, namun hal buruk terjadi lagi, ada zombie outbreak lagi, terpkasa harus cari jalan lain untuk keluar dari sana.

 Jika diseri sebelumnya hanya ada 4 karakter saja, di seri Riptide ini ada 5 karakter. Nama karakter ke-5 ini adalah John Morgan. Dia adalah mantan US Navy yang akhirnya menjadi koki. Karkater ini memiki kemampuan yang hebat karena dia sudah terlatih dan mungkin lebih kuat dari karakter yang lainnya. 

 Petualangan seru dan mendebarkan ada disini. Zombie dengan rupa yang mengerikan siap membunuh kalian. Cara satunya-satunya untuk bisa melanjutkan hidup adalah pergi dari pulau karena jika tetap di dalam pulau pasti akan mati di tangan para zombie. Itulah misi dari game Dead Island Riptide.

Spesifikasi Minimal:
  • OS : Windows XP/Vista/7
  • Processor : Intel Core  2 Duo E6700 / AMD X2
  • RAM : 2 GB
  • Hard disc space : 7GB
  • VGA : NIVIDIA GeForce 8800GT / ATI Radeon HD2600 XT
Download Gratis Dead Island Riptide

Dead Island Riptide


<<DOWNLOAD>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar