Download Hot Wheels World's Best Drive untuk PC Gratis

Download Hot Wheels World's Best Drive untuk PC Gratis
 Semasa kecil banyak orang suka dengan mobil-mobilan. Mobil-mobilan di negara ini bahan dasarnya berbeda-beda dan bentuknya berbeda pula, dan biasanya desainnya diambil dari mobil atau kendaraan nyata. Tetapi ada mainan yang berasal dari luar yang memiliki bentuk sendiri dan unik, selain itu juga ada treknya sendiri, yaitu Hot Wheels. Tentu kalian tahukan. Nah, bila kalian tidak bisa mengoleksi  mobil dari Hot Wheels yang keren dan unik itu, lebih baik kalian memainkan gamenya saja yang berjudul Hot Wheels World's Best Drive. Game in bisa kalian mainkan di PC kalian dan bisa di download secara gratis disini.

 Hot Wheeels World's Best Drive adalah game balap yang berasal dari mainan Hot Wheels sehingga koleksi mobil yang ada disini juga berasal dari mobil yang telah diciptakannya. Balapan disini juga termasuk balap liar bebas karena pemain diperbolehkan menembak, menabrak atau yang lainnya sehingga menyebabkan laju lawan terganggu.

 Ada 24 kendaraan kendaraan keren yang telah disiapkan untuk bisa kalian pilih. Ke-24 kendaraan tersebut terbagi menjadi 4 team yang masing-masing team memiliki keunggulan tersendiri. Ke-empat tim tersebut adalah:
  1. Green Team : Semua kendaraan yang ada di team ini memiliki kelebihan dalam hal kecepatan
  2. Red Team : Semua kendaraan yang ada di team ini memliki kelebihan dalam stunt berbahaya
  3. Yellow Team : Semua kendaraan yang ada di team ini memliki keunggulan dala hal powerfull
  4. Blue Team : Semua kendaraan yang ada di tema ini memliki kelebihan dalam hal tehnologi
 Selain 24 kendaraan keren, track yang ada disini berbeda dengan track yang ada di game Need for Speed Rivals. Tracknya nukan bergaya balapan nyata resmi maupun kota tetapi tracknya extrime yang pasti akan membuat kalian senang.

 Itulah sedikit penjelasan tentang game Hot Whells World' Best Drive. Jika kalian ingin mendownload dan memainkannya di PC kalian, lihat dahulu spesifikasi yang dibutuhkan.

Spesifikasi Minimal:
  • OS : Windows XP SP3
  • Processor : Intel Core 2 Duo 2.6 Ghz
  • RAM : 2 GB
  • Hard discs space : 4 GB
  • VGA : NIVIDIA GeForce 8800GT / ATI Radeon HD 4850
Download Hot Wheels World's Best Drive untuk PC

Download Hot Wheels World's Best Drive


<<DOWNLOAD>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar